Diduga Sopir Ngantuk, Dump Truk Ditabrak Belakang

Selasa 22-10-2019,21:08 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO, ARGA MAKMUR - Kecelakaan Lalu Lintas kembali terjadi diwilayah hukum Polres BU di Jalur Lintas Barat (Jalinbar) Bengkulu-Sumatera Barat tepatnya di depan mini market Hijau Mart di Desa Kota Bani Kecamatan Putri Hijau BU, Selasa (22/10) Kemarin.

Data yang berhasil dihimpun radarbengkuluonline.com, kendaraan yang terlibat kecelakaan yakni kendaraan R6 Dump Truck Toyota Dyna bernopol BD 8132 CK warna merah, yang dikendarai oleh Eggi Suhendra warga Desa Sawang Lebar, Kecamatan Tanjung Agung Palik. Bertabrakan dengan kendaraan R6 Dump Truck Hino bernopol BD 8054 DL warna biru dikendarai oleh Iksan Arianto warga Desa Kota Bani Kecamatan Putri Hijau BU.

Kronologis kejadian berawal dari kendaraan Dump Truck Dyna bernopol BD 8132 CK yang dikendarai Eggi bermuatan batubara tersebut sedang parkir di badan jalan, tiba-tiba dari arah belakang datang kendaraan R6 Dump Truck Hino bernopol BD 8054 DL warna biru yang dikendarai oleh Iksan melaju kencang diduga sopir mengantuk dan kendaran tersebut menabrak Dump Truck yang bermuatan batu bara yang ada di depannya.

Kapolsek Putri Hijau, Iptu. Feri Oktavia Pratama membenarkan adanya lakalantas yang terjadi di Desa Kota Bani, Kecamatan Putri Hijau. Beliau mengatakan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, kerugian material ditafsir Rp 20.000.000,-. "Benar adanya lakalantas tepatnya di Desa Kota Bani, tidak ada korban jiwa, kerugian material sekitar Rp20.000.000,-," singkat Kapolsek. (bri)

Tags :
Kategori :

Terkait