Resmi Jadi Kades, Ade Indra Gunawan Ajak Warga Durian Amparan Kompak

Kamis 24-10-2019,19:55 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO, ARGA MAKMUR - Setelah suksesnya perhelatan pemilihan Kepala Desa serentak gelombang III tahun 2019 di Kabupaten Bengklu Utara Kamis, (29/8) lalu. Salah satunya Desa Durian Amparan Kecamatan Batik Nau.

Data yang berhasil dihimpun jurnalis ada 2 kandidat yang bersaing dalam pemilihan Kepala Desa Durian Amparan beberapa waktu lalu. Yang mana Ade Indra Gunawan berhasil meraih suara tertinggi mengungguli kandidat lainnya yakni Dannani. Dari hasil tersebut mengantarkan Ade Indra Gunawan menjadi Kepala Desa Durian Amparan yang dilantik lansung oleh Bupati Ir. H Mian di Balai Ratu Samban BU, Rabu (23/10) Kemarin.

Kades Durian Amparan yang baru saja dilantik Ade Indra Gunawan kepada jurnalis, mengucapkan ribuan terimah kasih kepada seluruh masyarakat Durian Amparan yang telah memberi amanah kepada dirinya sehingga dirinya bisa dilantik menjadi Kepala Desa Durian Amparan oleh Bupati Ir. H Mian. "Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Durian Amparan yang telah memberi amanah kepada saya, Alhamdulillah saya bisa dilantik untuk memimpin Desa Durian Amparan," Kata Ade.

Ade juga mengajak seluruh masyarakat agar sama-sama bersatu, membangun Desa Durian Amparan kedepannya. "Mari kita bersatu, bersama-sama membangun Sadei Durian Amparan," Tutup Ade. (bri)

Tags :
Kategori :

Terkait