Edi Kekea Dinilai Berhasil, Lubuk Saung Gelar Sertijab Kades

Minggu 27-10-2019,19:55 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO, ARGA MAKMUR - Serah terima Kepala Desa Lubuk Saung dari Pj Kepala Desa Lubuk Saung Kecamatan Arga Makmur, Muhammad Edi kepada Kepala Desa terpilih Kadi Ismanto, bertempat di Gedung Balai Desa Lubuk Saung.

Acara serah terimah jabatan (ertijab) Kepala Desa Lubuk Saung dihadiri Camat Arga Makmur Jhon Kenedi, Pj Kades Muhammad Edi, Kades Depenitif, Kadi Ismanto, Ketua BPD, Perangkat Desa, Babinsa, Bhabin Kamtibmas, Tokoh Masyarakat dan warga Masyarakat Desa Lubuk Saung.

Pj Kepala Desa Lubuk Saung, Muhammad Edi yang biasa di panggil Edi Kekea dalam sambutannya menyampaikan terimah kasihnya atas diterimahnya menjadi Pj Kepala Desa Lubuk Saung, dan permohonan maaf kepada seluruh elemen masyarakat Lubuk Saung atas kekurangannya dalam memimpin Lubuk Saung selama menjadi Pj Kepala Desa Lubuk Saung. "Saya berterima kasih kepada seluruh masyarakat Lubuk Saung, BPD dan Perangkat Desa yang telah mempercayai dan telah membantu saya dalam memimpin dan saya mohon maaf apabila didalam memimpin Lubuk Saung selama ini terdapat kekurangan," tutup Edi Kekea.

Data yang berhasil dihimpun jurnalis Kadi Ismanto sebelumnya menjabat Ketua BPD Lubuk Saung, atas bantuan dan amanah dari keluarga, kerabat dan warga Desa Lubuk Saung akhirnya Kadi Ismanto berhasil meraih suara tertinggi dalam Pilkades serentak BU pada Kamis 29 Agustus 2019 lalu. Sekarang telah dilantik sebagai Kades Depenitif Lubuk Saung periode 2019-2025 oleh Bupati BU, Ir. H. Mian yang di dampingi Wabup Arie Septia Adinata, SE di Balai Daerah Ratu Samban BU pada Rabu 23 Oktober 2019.

Kades Depenitif Lubuk Saung, Kadi Ismanto menyampaikan terimah kasih kepada warga Lubuk Saung yang telah memberikan amanah kepadanya untuk memimpin Lubuk Saung 6 Tahun ke depan dan mengajak seluruh warga masyarakat kompak, sama-sama membangun Lubuk Saung agar lebih maju lagi kedepan. "Saya ucapkan berterima kasih kepada seluruh masyarakat Lubuk Saung yang telah memberikan amanah kepada saya untuk memimpin Lubuk Saung 6 tahun mendatang, mari kita bersatu sama-sama membangun Lubuk Saung agar lebih maju kedepan," tutup Kadi. (bri)

Tags :
Kategori :

Terkait