Sertijab, Ade Ajak Warga Kompak Bangun Desa Durian Amparan

Selasa 29-10-2019,20:43 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO, ARGA MAKMUR - Serah terima Kepala Desa Durian Amparan dari Pj Kepala Desa Rodi Hartono, SH untuk Kepala Desa terpilih Ade Indra Gunawan berjalan mulus. Serahterima dilaksanakan di kantor Desa setempat, Senin (28/10) Kemarin.

Acara serah terima jabatan Kepala Desa Durian Amparan dihadiri Camat Sabani, SH yang diwakili Kasi PMD Maryono, Pj. Kades, Rodi Hartono, SH, Kades Depenitif, Ade Indra Gunawan, Ketua BPD, Perangkat Desa, Pendamping Desa dan Tokoh Masyarakat Desa Durian Amparan.

Pj. Kades Durian Amparan, Rodi Hartono, SH menyampaikan ribuan terima kasihnya atas diterimahnya menjadi Pj Kepala Desa Durian Amparan, dan permohonan maafnya kepada seluruh elemen masyarakat dalam memimpin Durian Amparan selama menjadi Pj. Kades Durian Amparan terdapat banyak kekurangan. "Saya sangat berterima kasih kepada seluruh masyarakat Durian Amparan, BPD dan Perangkat Desa yang telah mempercayai dan telah bekerja sama selama saya menjadi Pj. Kades Durian Amparan dan saya mohon maaf apabila dalam memimpin Durian Amparan selama ini terdapat kekurangan," kata Rodi.

Data yang berhasil dihimpun jurnalis radarbengkuluonline.com, Ade Indra Gunawan berhasil meraih suara tertinggi dalam Pilkades serentak BU pada Kamis 29 Agustus 2019 lalu, dan dilantik oleh Bupati BU, Ir. H. Mian yang di dampingi Wabup, Arie Septia Adinata, SE di Balai Daerah Ratu Samban pada Rabu 23 Oktober 2019 sebagai Kepala Desa Depenitif Durian Amparan Periode 2019-2025.

Kepada jurnalis Kades Depenitif Durian Amparan, Ade Indra Gunawan menyampaikan terima kasih kepada seluruh warga Durian Amparan yang telah memberikan amanah kepadanya untuk memimpin Durian Amparan 6 Tahun ke depan dan mengajak seluruh warga masyarakat kompak. “Marilah sama-sama membangun Durian Amparan agar lebih maju lagi kedepan dan akan menjalankan roda pemerintahan secara transparan dan akuntabel, Saya sangat berterima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah memberikan Amanah kepada saya untuk memimpin Durian Amparan 6 tahun mendatang," tutup Ade. (bri)

Tags :
Kategori :

Terkait