Sertijab, Rohis Ajak Warga Air Besi Kompak Bangun Desa

Rabu 30-10-2019,20:53 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO, ARGA MAKMUR - Pisah sambut dan serah terima jabatan (sertijab), antara Camat Air Besi yang baru Rohis Makmun S.Sos dengan Camat Air Besi yang lama Anzori, S.sos berlangsung khidmat, aman dan lancar. Acara berlangsung di Aula Kantor Kecamatan Air Besi, Kabupaten Bengkulu Utara.

Camat yang baru Rohis Makmun mengatakan, akan menjalankan tugas Camat sebaik-baiknya sebagaimana arahan dari Bupati Bengkulu Utara serta bekerja sesuai dengan program dan Visi Misi dengan baik. “Saya akan meneruskan program yang telah terencana dan menjalankan tugas sebaik-baiknya dan bekerja keras untuk masyarakat Kecamatan Air Besi sesuai arahan dari Bupati Bengkulu Utara,” kata Rohis Mukmin kepada jurnalis, Jumat (25/10/2019).

Sementara Camat lama, Anzori,S,sos, menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh Kepala Desa, Staf Kecamatan Air Besi, serta masyarakat Kecamatan Air Besi, selama dirinya menjabat terdapat kesalahan, baik perkataan mau pun perbuatan semasa menjalani tugas sebagai camat. “Saya ucapkan terima kasih kepada Sekcam Air Besi Dairmansyah telah membantu pekerjaan selama saya bertugas dan terima kasih juga kepada staf Kecamatan Air Besi serta masyarakat kecamatan Air Besi atas kerjasamanya selama ini, dan mohon maaf bila ada salah dan yang kurang berkenan dihati masyarakat, Kepada Camat yang baru saya ucapkan selamat menjalankan tugas,” kata dia.

Acara yang dihadiri oleh Kapolsek Air Besi, Danramil Air Besi, Para Kepala Desa, KUA Air Besi, dan undangan lainnya. (bri)

Tags :
Kategori :

Terkait