PKK BU Lakukan Pembinaan PKK Desa Samban Jaya dan Sekiau

Minggu 03-11-2019,20:21 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO, ARGA MAKMUR – Kunjungan Ketua TP PKK Kabupaten Bengkulu Utara Ny. Hj Eko Kurnia Ningsih Mian yang diwakili Sekretaris TP PKK Kab. Ny. Hj Nani Burman beserta rombongan di sambut hangat PKK Kecamatan Batik Nau. Kunjungan tersebut dalam rangka supervisi Desa Samban Jaya dan Desa Sekiau Kecamatan Batik Nau, Kamis 31 (31/10) kemarin.

Kegiatan yang berpusat di Desa Samban Jaya di hadiri Camat Batik Nau, Sabani, SH beserta Ketua TP PKK Kecamatan Batik Nau Ny, Lena Sabani, Kades Samban Jaya Didik Suprayogi beserta Ketua TP PKK Desa dan anggota, dan toko Kades Sekiau Anzari Sy S. Sos beserta Ketua TP PKK Desa dan anggota.

Juga dihadiri Kepala Desa Sekecamatan Batik Nau berserta PKK Desa Sekecamatan Batik Nau, Danramil Lais, Kepala KUA, Kepala Puskesmas, Babinsa, Babin Khamtibmas dan Masyarakat Samban Jaya dan Sekiau.

Kepada jurnalis Camat Batik Nau, Sabani, SH mengharapkan dengan adanya Supervisi PKK Desa Samban Jaya dan Desa Sekiau tersebut nanti menjadi lebih baik. Ilmu dan pengetahuannya menjadi meningkat sehingga bisa membawa masyarakat yang ada di desa bisa lebih maju, hidup sehat dan bisa meningkatkan perekonomian di desanya. “Saya berharap dengan adanya pembinaan langsung dari PKK Kabupaten ini akan memberikan semangat dan kepada PKK Desa dan masyarakat untuk terus berinovasi dengan mengembangkan serta menjalankan 10 Program Pokok PKK, agar dapat memberikan manfaat dan kemajuan desa yang kesemuanya bermuara pada peningkatan kesejahteraan masyarakat,” Tutup Sabani. (bri)

Tags :
Kategori :

Terkait