2020 Pabrik Minyak Goreng Mini Marga Sakti Mulai Beroperasi

Senin 04-11-2019,20:55 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO, ARGA MAKMUR - Pabrik Pengelolaan Minyak Goreng Mini kapasitas 500 Kg perjam yang dikelola BUMDes Maju Jaya Sakti dan Karang Taruna Desa Marga Sakti akan beroperasi pada tahun depan.

Data yang berhasil dihimpun radarbengkuluonline.com, Pembangunan Pabrik minyak goreng mini di Desa Marga Sakti, Kecamatan Padang Jaya BU berdiri di atas tanah seluas 8000 Meter Persegi yang merupakan tanah hibah dari warga sekitar. Pembangunan Pabrik minyak goreng tersebut dengan jumlah dana Rp 2,7 M, yang mana mulai pengerjaannya pada tahun 2018 lalu dan sekarang sudah memasuki tahap penyelesaiaan.

Kepada jurnalis, Kades Marga Sakti, Sumaryono mengatakan pabrik minyak goreng mini program BUMDes pemberdayaan masyarakat Desa Marga Sakti. Yang mana nantinya sudah siap menjadi minyak goreng. "In Sya Allah tahun depan Pabrik Pengelolaan Minyak Goreng Mini kapasitas 500 Kg perjam yang akan dikelola BUMDes Maju Jaya Sakti dan Karang Taruna Desa Marga Sakti nantinya sudah siap jadi minyak goreng," singkat Sumaryono. (bri)

Tags :
Kategori :

Terkait