Padang Sepan Bangun 23 Jamban Umum dan Draenase

Rabu 06-11-2019,20:37 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO, ARGA MAKMUR - Setelah selesai melakukan pembangunan dan pemberdayaan tahap pertama 20 % dan tahap II 40%, Pemerintah Desa Padang Sepan, Kecamatan Tanjung Agung Palik, mulai geliat pembangunan desa untuk tahap selanjutnya. Melalui program Dana Desa ( DD/ADD ) TA 2019.

Pemerintah Desa Padang Sepan melakukan Rapat Prapelaksana kegiatan yang di buka oleh Camat Tanjung Agung Palik Benhar,S.Ip Rabu ( 6/11/2019 ) kemarin dan di hadiri jajaran pemdes,TPK,perangkat dan pendamping desa,serta di hadiri Tripika Kecamatan Tanjung Agung Palik .

Pemdes Padang Sepan, juga melaksanakan penentuan titik nol dimulainya pembangunan sarana prasarana insfratruktur desa.

Desa yang di pimpin Kades Buhadi ini, mulai penentuan titik nol  Tahap III 40% untuk pengerjaan pembangunan yang akan di buat yaitu Drainase dengan panjang 158 x 1  meter dengan dana Rp 109.053.000,- yang terletak di dusun III dan Jamban Sehat sebanyak 23 unit  dengan dana Rp. 140.527.250,- .Desa ini berkomitmen melaksanakan pembangunan fisik sarana prasarana maupun insfratruktur di desanya dengan sesuai dengan volume RAB  dan aturan yang berlaku.

Kades Buhadi mengatakan dalam pelaksanaan titik nol tahap III, 40 % akan terlaksana secepatnya seperti tahap sebelumnya,  pembangunannya dan pengerjaannya bisa berjalan dengan lancar tanpa kendala apapun.

Buhadi juga mengajak masyarakat Padang Sepan agar apa yang telah dibangun bisa bermanfaat dan di gunakan masyarakat Padang Sepan. "Marilah kita untuk dapat bekerja sama membangun dan sama - sama menjaga dan merawat semua pembangunan yang  telah di bangun, sehingga dapat memberi manfaat positif bagi masyarakat desa nantinya," tutup dia. (bri)

Tags :
Kategori :

Terkait