Tanjung Putus Mulai Bangun Drainase 500 Meter

Selasa 12-11-2019,20:31 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO, ARGA MAKMUR – Setelah sukses melakukan pengerjaan pembangunan, pemberdayaan tahap pertama (20 %) dan tahap II (40%) Pemdes Tanjung Putus, Kecamatan Kerkap melanjutkan pembangunan desa tahap berikutnya.

Melalui program Dana Desa ( DD/ADD ) TA 2019 Pemdes Tanjung Putus melaksanakan Rapat Prapelaksana Kegiatan tahap III. Acara yang di buka Camat Kerkap, Novi Indra di wakili oleh Sekcam Winardi kemarin.

Pemdes Tanjung Putus, Kecamatan Kerkap melaksanakan penentuan titik Nol dimulainya pembangunan sarana prasarana insfratruktur desa untuk tahap III ini.

Pantauan jurnalis, di mulainya penentuan titik nol ini untuk pengerjaan pembangunan tahap selanjutnya.

Kades Kus Inda Harianto, Sekcam Winardi, Kasi PMDK Fatonah, prangkat desa serta rombongan menuju lokasi pembangunan yaitu pembangunan Drainase panjang 500 meter terletak di dusun II.

Kus Inda Harianto memaparkan dalam pelaksanaan titik nol tahap III, 40 % akan terlaksana secepatnya seperti tahap sebelumnya. Pembangunannya dan pengerjaannya bisa berjalan dengan lancar tanpa kendala apapun. “Saya berharap kepada masyarakat apa yang telah dibangun bisa bermanfaat dan bisa juga di gunakan masyarakat Tanjung Putus. Marilah bekerja sama membangun dan sama – sama menjaga dan merawat segala pembangunan yang telah di bangun sehingga dapat memberi manfaat positif bagi masyarakat desa nantinya,” singkat Kus Inda Harianto. (bri)

Tags :
Kategori :

Terkait