Sadei Suka Marga Bangun Gorong-Gorong, Drainase

Senin 18-11-2019,09:54 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO  >>>  ARGA MAKMUR  >>>   Setelah sukses merealisasikan DD/ADD tahun berjalan, tahap I dan tahap II, saat ini Pemdes Suka Marga, Kecamatan Batik Nau, Bengkulu Utara (BU) memulai realisasi tahap ke III. Realisasi tahap III ini berupa pembangunan gorong-gorong di wilayah Dusun I dan drainase di wilayah Dusun II.

Kades Suka Marga, Eri Iswandi mengatakan, pembangunan dalam serapan dana desa tahap I dan II telah diselesaikan oleh pemdes bersama TPK sesuai dengan volume, RAB dan aturan yang ada. “Kami bersama TPK telah menyelesaikan pembangunan tahap I dan tahap II. Alhamdulillah, itu semua sudah sesuai dengan volume, RAB dan aturan yang ada," kata Eri.

Lanjut Dia, pembangunan yang bersumber dari dana desa tahap III berupa pembangunan gorong-gorong di wilayah Dusun I dan drainase di wilayah Dusun II  segera dimulai pengerjaannya. Dia targetkan, secepatnya selesai dalam waktu dekat ini. “Tahap ke III secepatnya akan kita mulai pengerjaannya dan Insya Allah akan selesai sesuai jadwal,” ujar dia.

Eri Iswandi juga mengharapkan kepada semua yang telah pemdes bangun itu bisa bermanfaat bagi masyarakat untuk meningkatkan ekonomi masyarakat dan bisa dirawat dengan baik oleh elemen masyarakat Desa Suka Marga. “Saya berharap apa yang telah dibangun ini bermanfaat untuk meningkatkan ekonomi warga dan bisa bersama- sama merawatnya agar bisa digunakan dalam waktu lama,” tutup Eri. (bri)

Tags :
Kategori :

Terkait