Warga Hulu Palik Ditemukan Meninggal

Selasa 26-11-2019,20:35 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO, ARGA MAKMUR – Senin pagi Warga Desa Batu Raja R, Kecamatan Hulu Palik BU dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat perempuan dirumah salah satu warga Desa setempat, Senin (25/11) pagi.

Sesosok mayat perempuan tersebut diketahui merupakan pemilik rumah yakni Rusmala (50) yang ditemukan warga telah membusuk didalam kamarnya.

Kepala Desa Batu Raja R, Sahri membenarkan peristiwa tersebut dan menyebutkan korban ini sakit struke dan lumpuh sudah 2 hari tidak kelihatan. Pertama kali ditemukan oleh warga sekitar yang curiga mencium aroma tak sedap yang berasal dari rumah korban dan setelah ditelusuri warga menemukan korban telah membusuk di atas kasur. "Benar, sudah 2 hari tidak kelihatan, korban pertama kali ditemukan oleh warga yang curiga mencium aroma tidak sedap yang berasal dari rumah korban dan setelah ditelusuri warga menemukan korban telah membusuk di atas kasur," kata Sahri.

Sahri melanjutkan korban tersebut sakit Struke dan lumpuh, memiliki 3 orang anak, 2 orang anak telah menikah dan 1 orang sedang kuliah di Bengkulu, sedangkan suami korban merupakan supir truk batu bara. "Korban ini memiliki 3 orang anak, 2 orang anak telah menikah dan 1 orang sedang kuliah di Bengkulu, sedangkan suami korban merupakan supir batu baru," singkat Sahri. (bri)

Tags :
Kategori :

Terkait