Tahap III, Desa Ulak Tanding Bangun Rabat Beton dan Teras TPQ

Selasa 26-11-2019,20:37 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

Tahap III, Desa Ulak Tanding Bangun Rabat Beton dan Teras TPQ

RBI, ARGA MAKMUR - Pemerintah Desa Ulak Tanding, Kecamatan Batik Nau BU memulai realisasi DD/ADD tahap ke III (40%). Yakni membangun Rabat Beton dan Teras TPQ. Hal ini dilakukan setelah sukses merealisasikan Dana Desa (DD/ADD) tahap I (20%) dan tahap II (40%). Realiasi tahap III ini berupa pembangunan Rabat Beton sepanjang 701 meter, pembangunan Teras TPQ 49x2,5 meter serta Pelatihan dan Pemberdayaan.

Dikonfirmasi RADAR BENGKULU Kades Ulak Tanding, Aknauwani mengatakan, pembangunan dalam serapan Dana Desa (DD) tahap I dan II telah di selesaikan oleh Pemdes bersama TPK susuai dengan Volume, RAB dan Aturan yang ada. “Alhamdulillah kita bersama TPK telah menyelesaikan tahap I dan tahap II sesuai dengan Volume, RAB dan aturan yang ada," kata Aknauwani.

Lanjut Aknauwani pembangunan yang bersumber dari Dana Desa (DD) tahap III berupa pembangunan Rabat Beton dan pembangunan Teras TPQ tersebut telah di mulai pengerjaannya oleh Pemdes bersama TPK beberapa waktu lalu. Ditargetkan selesai dalam waktu dekat ini. “Tahap ke III ini telah kami mulai, In Sya Allah akan selesai sesuai jadwal yang telah ditentukan,” ujar dia.

Aknauwani mengharapkan semua yang telah dibangun bisa bermanfaat bagi masyarakat untuk meningkatkan ekonomi masyarakat. "Kami berharap apa yang telah dibangun bisa di rawat dengan baik oleh masyarakat Desa Ulak Tanding, sehingga bermanfaat untuk meningkatkan ekonomi warga dan bisa digunakan dalam waktu lama,” tutup Aknauwani. (bri)

Tags :
Kategori :

Terkait