Camat Novi Indra Tarik Meteran Saat Titik Nol Tahap III Desa Kedu Baru

Rabu 27-11-2019,20:55 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO, ARGA MAKMUR - Setelah sukses merealisasi kan tahap l dan tahap II Pemdes Kedu Baru melaksaan rapat pra pelaksana pembangunan mengawali realisasi APBDes anggaran tahun 2019. Pada tahap III Desa Kedu Baru Kecamatan Kerkap Bengkulu Utara (BU) berjalan lancar dan sukses kemarin, Kemudian dilanjutkan dengan titik nol.

Kades Samijo, sekdes, Ketua BPD dan anggotanya, perangkat desa, tokoh masyarakat serta Camat Novi Indra di wakili oleh Kasi PMDK Fatonah, Babinkamtibmas, pendamping desa hadiri rapat prapelaksana penentuan titik nol Desa Kedu Baru. Dengan membawa meteran, Kasi PMDK, Kades, Sekdes dan rombongan memastikan pembangunan pelapis tebing dengan plat deker, Pemdes juga masih mengerjakan kelanjutan Gedung TPQ tahap demi pertahapan dalam anggaran TA 2019 ini APBDes tahap III yang fokus di bangun.

Pemdes Kedu Baru akan mengerjakan sesuai volume, RAB dan aturan dengan pola padat karya tunai.

Kades Samijo berharap kepada masyarakat untuk saling bekerja sama dan sama sama bekerja untuk kemajuan Desa Kedu Baru semaksimal mungkin memanfaatkan dengan adanya dana DD ini. “Diharapkan kerja sama warga menjaga dan merawat pembangun yang telah dibangun dan dapat memberikan manfaat positif bagi masyarakat Desa Kedu Baru kini dan nantinya,” tutup dia. (bri)

Tags :
Kategori :

Terkait