Lagi, Petugas Lapas Kelas II B Arga Makmur Temukan Diduga Sabu

Jumat 29-11-2019,21:33 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO, ARGA MAKMUR - Petugas gabungan dari Lapas kelas II B Arga Makmur yang di back up Tim dari Polres BU melakukan pengeledahan di Lapas Kelas II B Arga makmur, Kamis Malam (28/11) Kemarin.

Hasil dari pengeledahan tersebut petugas gabungan berhasil menemukan satu paket besar yang diduga sabu dari tangan seorang Napi yang berinisial JU (39) yang disembunyikan didalam kamar mandi, diduga akan dibuang oleh JU saat pengeledahan berlangsung.

Tak hanya menemukan paket diduga sabu, petugas juga menemukan alat hisap kaca pirek dari tangan JU dan 5 unit Handphone dari sejumlah Napi yang  disembunyikan didalam kamar Narapidana.

Kepala Lapas kelas II B Arga Makmur, Yordani membenarkan adanya informasi tersebut dan menyebutkan JU telah dibawa ke Mapolres BU untuk pengembangan lebih lanjut. "Kita melakukan pengeledahan bersama tim dari Polres,"kata Yordani.

Yordani juga mengatakan bahwa dirinya telah menegaskan jangan ada lagi barang telarang masuk ke Lapas. "Saya sudah menegaskan jangan ada lagi barang terlarang yang masuk ke Lapas, mangkanya kami lakukan pengeledahan, JU itu pindahan dari Lapas Bentiring 2018 lalu," Kata Yurdani.

Kasat  Narkoba Polres BU, Iptu. Bayu Heri P, saat dikonfirmasi juga membenarkan informasi tersebut dan akan melakukan press release pada senin (02/12) mendatang. (bri)

Tags :
Kategori :

Terkait