Dicegat OTD Tengah Malam, Sopir Truk Batu Bara Babak Belur

Rabu 04-12-2019,20:16 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

TKP Antara Desa Selolong dan Desa Air Lakok RBO, ARGA MAKMUR - Dugaan pembegalan terjadi di Wilayah Kecamatan Batik Nau, Jalan Lintas Barat (Bengkulu-Padang) tepatnya di antara Desa Selolong dan Desa Air Lakok.

Dari data yang berhasil dihimpun jurnalis, peristiwa tersebut terjadi sekira pukul 23.30 WIB kemarin (3/12). Korban merupakan Supir truck Batu Bara bernama Andi Ondo (28) yang merupakan salah satu warga Desa Pagar Ruyung, Kecamatan Batik Nau.

Korban dicegat Orang Tidak Dikenal (OTD) saat membawa muatan Batu Bara dari Tambang Batu Bara menuju Kota Bengkulu melintasi Jalur Lintas Barat (antara Desa Selolong dan Desa Air Lakok.

Melalui sambungan telepon orag tua Korban, M. Sani membenarkan kejadian tersebut. "Benar ada kejadian tersebut, anak saya dari tambang Batu Bara mau ke Kota Bengkulu, korban mengalami luka robek di bagian kepala, beruntung korban bisa menyelamatkan diri," kata Sani.

Sani juga mengatakan, Kasus ini sekarang masih ditangani pihak Polsek Batik Nau. Korban mengharapkan agar pihak berwajib dapat beritindak agar ke depan tidak ada lagi peristiwa serupa. "Benar, sekarang masih ditangani Polsek Batik Nau, kami harapkan agar pihak berwajib memberi kesimpulan seadil-adilnya dan ke depan tidak ada lagi peristiwa serupa," tutup Sani. (bri)

Tags :
Kategori :

Terkait