Musrenbangdes Talang Curup Sukses

Senin 23-12-2019,17:36 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO, ARGA MAKMUR - Usai musyawarah ditingkat Dusun (Musdus), Pemdes dan BPD Talang Curup, Kecamatan Kerkap melaksanakan Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa (Musrenbangdes) Tahun 2021. Hal ini dilakukan guna untuk memastikan usulan pembangunan berasal dari warganya.

Acara tersebut dibuka langsung oleh Camat Kerkap yang diwakili Kasi PMD Patona yang juga dihadiri Kades Hendra Handayani, BPD, Pendamping Desa, Bhabinsa, Bhabin Kamtibmas dan perwakilan masyarakat di Kantor Desa setempat, Jum'at (20/12) Kemarin.

Camat Kerkap yang diwakili Kasi PMD Patona mengatakan dalam Musrenbangdes ini bukan hanya menyangkut usulan untuk Dana APBDes, akan tetapi dari sumber APBD BU, APBD Provinsi bahkan APBN sekalipun. “Mari kita bersama-sama untuk saling mendukung dan bekerjasama untuk kemajuan Desa Talang Curup kedepannya," ujar Patona.

Kades Hendra Handayani dalam sambutanya mengatakan Musrenbangdes ini dilakukan guna untuk menjaring aspirasi, usulan, masukan apa saja yang diharapkan oleh masyarakat untuk tahun 2021 mendatang. “Silahkan sampaikan usulan, masukan apa saja yang diinginkan oleh masyarakat untuk tahun 2021 mendatang,” kata Hendra. (bri)

Adapun Skala Prioritas Hasil Musrenbangdes Talang Curup Yakni :

1. Pelapis Tebing Dusun 1, 200 Meter 2. Parit Dusun 1, 2 dan 3, 1 KM 3. Air Bersih (PDAM) Dusun 1, 2 dan 3

Tags :
Kategori :

Terkait