Heri Sulfana Ajak BPD dan Pemdes Kompak Bangun Desa

Kamis 02-01-2020,20:49 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO, ARGA MAKMUR - Setelah dilakukan pelantikan dan pengambilan sumpah janji jabatan anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) se Kabupaten Bengkulu Utara oleh Bupati BU, Ir. H Mian di halaman Kantor Bupati BU, Rabu (18/12/2019) lalu.

Dari 19 Kecamatan yang terdiri dari 194 Desa yang mengikuti pengisian Anggota BPD Kabupaten BU, sebanyak 52 Anggota BPD dari 10 Desa yang ada di Kecamatan Air Padang yang keseluruhannya mengikuti Pengisian Anggota BPD, total 52 Anggota BPD tersebut terdiri dari 9 Desa sebanyak 5 Anggota BPD dan 1 Desa yakni Desa Padang Kala sebanyak 7 Orang Anggota BPD.

Dalam acara serah terimah jabatan (Sertijab) BPD Desa Kembang Manis, Heri Sulfana selaku Camat Kecamatan Air Padang mengajak anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Se Kecamatan Air Padang Periode 2019-2025 agar selalu kompak dan sama-sama membangun untuk kemajuan desanya masing-masing. “Mari kita jalin kekompakan dan sama-sama membangun untuk kemajuan desa yang lebih baik lagi, sehingga kedepannya tidak ada lagi laporan-laporan BPD ke penegak hukum sebelum kita fasilitasi di tingkat desa dan kecamatan sebab kita di desa ini masih satu keluarga besar, kalau sudah ribut maka susah untuk kembali baik seperti semula,” ungkap Heri Sulfana. (bri)

Tags :
Kategori :

Terkait