Dihadiri Bupati Mian, HUT Ke-28 Padang Jaya Meriah

Senin 13-01-2020,20:30 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

Tetap Jaga Silahturahmi dan Persatuan Bangsa

RBO, ARGA MAKMUR - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-28 Kecamatan Padang Jaya, Bengkulu Utara berbagai macam kegiatan digelar untuk memeriahkan acara.

Dalam Puncak HUT ke 28 Kecamatan Padang Jaya Panitia menghelat Tabligh Akbar bersama Ketua MUI Rejang Lebong, KH. Mabrur Syah, M. HI, Senin (13/01/2020) Kemarin.

Puncak Peringatan hari jadi Kecamatan Padang Jaya tersebut dihadiri langsung Bupati BU Ir. H Mian, Camat Padang Jaya, Syarifah Inayati, SE, Anggota DPRD BU Tomi Sitompul dan Agus Suryadi, Kades, BPD, Perangkat Desa, PKK Desa, Tokoh Masyarakat se Kecamatan Padang Jaya, Kepsek dan Pelajar SD, SMP, SMA se Kecamatan Padang Jaya, Kapolsek Padang Jaya, Iptu. Didik Mujianto, Camat tetangga, Staf Kecamatan Padang Jaya dan Para Tamu Undangan hadiri hajatan tersebut.

Camat Padang Jaya, Syarifah Inayati, SE dalam sambutannya mengucapkan terima kasih pada semua pihak yang telah membantu menyukseskan acara ini. “Berkat kerjasama kita semua, sehingga acara ini dapat terlaksana dengan baik dan sukses, semoga kedepan Kecamatan Padang Jaya akan lebih maju lagi,” kata dia.

Sementara itu Bupati BU, Ir. H Mian dalam sambutannya mengajak semua warga se Kecamatan Padang Jaya dan BU untuk tetap memelihara semangat silaturahmi dan persatuan serta kesatuan bangsa. “Marilah kita memelihara silahturahmi yang telah kita jalin selama ini,” Kata Mian.

Masih dalam rangka memeriahkan hari jadi Kecamatan Padang Jaya, juga dilaksanakan Upacara Bendera, Pemotongan Tumpeng, Tabligh Akbar. Serta pemberian hadiah dan trophy dalam berbagai lomba dalam memeriahkan HUT Ke-28 Kecamatan Padang Jaya ini. (bri)

Tags :
Kategori :

Terkait