Desa Ulak Tanding Gelar Sertifikasi dan MDST

Minggu 09-02-2020,20:44 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO, ARGA MAKMUR - Pemerintah Desa (Pemdes) Ulak Tanding Kecamatan Batik Nau BU melaksanakan sertifikasi pembangunan realisasi APBDes TA 2019, yakni Pembangunan Pos Kamling 3 Unit Volume 2x3 Meter, Rabat Beton Volume Panjang 701 Meter dan Perehapan Gedung TPQ. Semua telah terealisasi sesuai dengan Volume, RAB dan Aturan yang ada. Setelah dilakukan Sertifikasi selanjutnya Pemdes dan BPD Desa Ulak Tanding menggelar Musyawarah Desa Serah Terimah (MDST) hasil pekerjaan realisasi APBDes TA 2019.

Musyawarah Desa Serah Terimah (MDST) tersebut dibuka langsung oleh Camat Batik Nau, Sabani, SH yang juga dihadiri Jajaran Pemdes, BPD, TPK, Pendamping Desa, Pendamping Lokal Desa, Perangkat Desa, Kapolsek Batik Nau, Bhabin Kamtibmas dan Para Peserta MDST Hasil Pekerjaan Realisasi APBDes TA 2019.

Kades Ulak Tanding, Aknauwani saat di Konfirmasi mengatakan semua pembangunan dari sumber APBDes TA 2019 telah terealisasi pekerjaan sesuai dengan Volume, RAB dan Aturan yang ada. " Alhamdulillah terealisasi sesuai dengan Volume, RAB dan Aturan yang ada, saya imbau seluruh masyarakat Desa Ulak Tanding mari sama-sama kita menjaga dan merawat semua pembangunan yang telah dibangun untuk penggunaan jangka panjang," singkat Aknauwani. (bri)

Tags :
Kategori :

Terkait