Pemdes Seberang Tunggal Sertifikasi Realiasi APBDes 2019

Selasa 11-02-2020,21:07 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO, ARGA MAKMUR - Pemerintah Desa (Pemdes) Seberang Tunggal melaksanakan Sertifikasi pekerjaan realisasi APBDes TA 2019 yakni Pembangunan Rabat Beton, Pembukaan Badan Jalan, Rehab Gedung Polindes dan Pembangunan MCK Rumah Warga. Setelah di sertifikasi oleh tim teknis semua pembangunan telah terealisasi sesuai dengan Volume, RAB dan Aturan yang ada.

Selanjutnya Pemdes dan BPD melaksanakan Musyawarah Desa Serah Terimah (MDST) Hasil pekerjaan realisasi APBDes TA 2019. MDST tersebut dibuka langsung oleh Camat Batik Nau, Sabani, SH yang diwakili Kasi PMD Maryono yang juga di hadiri Jajaran Pemdes, BPD, TPK, Pendamping Desa, Pendamping Lokal Desa, Perangkat Desa dan Para Peserta MDST di Kantor Desa setempat.

Kades Seberang Tunggal Andi Prianto mengatakan semua pembangunan dari sumber APBDes TA 2019 telah terealisasi pekerjaannya sesuai dengan Volume, RAB dan Aturan yang ada, " Alhamdulillah terealisasi sesuai dengan Volume, RAB dan Aturan yang ada, saya himbau buat seluruh masyarakat Kota Agung mari sama-sama kita menjaga dan merawat semuah pembangunan yang telah di bangun untuk penggunaan jangka panjang, " Kata Kades Andi Prianto. (bri)

Tags :
Kategori :

Terkait