Sungai Pura Tuntaskan Pembangunan Desa

Minggu 16-02-2020,20:38 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO, ARGA MAKMUR - Pemeritahan Desa Sungai Pura sukses merealisasikan semua kegiatan realisasi APBDes TA 2019. Kades Yusmandi bersama jajarannya, BPD, TPK, serta masyarakat juga ikut mengerjakan pembangunan di setiap tahapnya. Yaitu Gedung Paud dan Beronjong yang terletak di dusun I.

Selain Pembangunan, Pemdes juga sudah menyelesaikan non-fisik telah selesai di dilakukan. Juga Pemberdayaan Posyandu, Dukungan PAUD, Siswa miskin, Pelatihan penyelenggaraan jenazah, Siskuedes, Sipades, Linmas dan pelatihan perlindungan anak.

Desa Sungai Pura, Yusmandi mengatakan kepada jurnalis, bahwa kegiatan Per tahap tersebut sudah terlaksana pembangunannya dan pengerjaannya juga sudah selesai dilaksanakan. Segera diserahkan kepada masyarakat pembangunan di tahun 2019 pertahap ini secepatnya. “Saya mengajak masyarakat Sungai Pura agar apa yang telah dibangun bisa bermanfaat dan juga bisa digunakan dengan baik,” kata kades Yusmandi.

"Saya juga terimakasih atas kerjasama para perangkat, TPK, BPD atas partisipasi terhadap pembangunan desa kita," ujar Kades.

Selaku Kepala Desa Sungai Pura, Yusmandi bersama perangkat, TPK, BPDnya siap bekerja sama untuk membangun desa di TA anggaran 2020 ini. Atas usulan masyarakatnya yang di prioritaskan yaitu Pembangunan Balai Pertemuan yang terletak di dusun I dan Beronjong yang terletak di dusun I. "Saya bersama masyarakat siap untuk menyongsong pembangunan TA 2020," singkat dia. (bri)

Tags :
Kategori :

Terkait