GSG dan Pasar Kuliner Diresmikan

Selasa 18-02-2020,09:20 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO, REJANG LEBONG - Bupati Rejang Lebong, H. Ahmad Hijazi, SH, M.Si meresmikan Gedung Serba Guna (GSG) dan Pasar Kuliner yang berada di Lapangan Setia Negara Curup Senin,(17/2). Peresmian tersebut bertepatan dengan kegiatan memperingati 4 tahun kepemimpinan Ahmad Hijazi-Iqbal Bastari.

Dalam sambutannya, Hijazi mengatakan, selama 4 tahun kepemimpinannya sudah banyak kegiatan dan pembangunan infrastruktur yang dibangun. Khusus untuk GSG ini, ia mengaku awalnya pesimis. Sebab, pembangunan gedung ini sempat mangkrak. "Awalnya saya pesimis dengan gedung ini, karena sempat mangkrak, tetapi tidak gagal. Akhirnya gedung ini bisa diresmikan, ini untuk kepentingan masyarakat Rejang Lebong," sampainya.

Sambungnya, lanjutan pembangunan sarana dan prasarana untuk kepentingan masyarakat Rejang Lebong terus dilakukan. Disamping GSG ini nanti akan dibangun hotel, demikian juga dengan pasar kuliner akan dikembangkan lagi. Sehingga perekonomian kerakyatan hidup. "Untuk pembangunan hotel sekarang sudah masuk dalam tahap perencanaan. Kemudian untuk pasar kuliner pasti akan kita kembangkan lagi, sehingga masyarakat bisa berjualan dikawasan lapangan setia negara ini, semua fasilitas lengkap mulai dari toilet mushala dan lain sebagainya," sampainya.

Ditambahkan, masa kepemimpinan Bupati masih satu tahun lagi. Waktu yang tersisa ini berbagai pembangunan untuk kepentingan masyarakat Rejang Lebong terus dilakukan. Sebab yang merasakan apakah kegiatan pemerintah daerah bagus atau tidak tentunya masyarakat.

"Pembangunan yang belum terealisasi harus diprioritaskan yaitu seperti rencana pembangunan hotel, pengembangan pasar kuliner, jalan ke air terjun batu betiang, Jalan ke Bukit Kaba, dan pengembangan danau mas harun bastari, saya harap DPRD bisa berkoordinasi dan melanjutkan pembangunan tersebut dengan kepemimpinan yang baru nanti," sampainya.(ide)

Tags :
Kategori :

Terkait