Baznas Provinsi Beri Bantuan Gerobak ke Penjual Es Dawet

Selasa 18-02-2020,11:29 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO,BENGKULU- Baznas Provinsi Bengkulu, Jumat (14/2/2020) memberikan bantuan gerobak untuk pengusaha es dawet . Dalam rangka mendukung Program Bengkulu Makmur, diserahkan langsung oleh Ketua BAZNAS Provinsi Bengkulu kepada Kastandi Rahmat dan istrinya Desma untuk bisa berjualan.

"Alhamdulillah, permohonan bapak Kastandi disetujui oleh Ketua Baznas Provinsi Bengkulu, Drs. H. Mukhtaridi Baujuri setelah di survei terdahulu oleh tim divisi pendistribusian," sampai Humas Baznas, Ari kemarin.

Dia berharap semoga dengan bantuan ini, Kastandi bisa berjualan kembali dengan gerobak yang baru.

Kastandi ini sudah 3 tahun berjualan es dawet di Kota Bengkulu. Dikarenakan gerobak yang selama ini dipakai berjualan sudah terlalu lama, Kastandi dan istri mendatangi kantor Baznas Provinsi Bengkulu untuk mengajukan bantuan gerobak untuk usaha.

Atas bantuan itu, Kastandi mengucapkan apresiasi dan terimakasih kepada pihak Baznas yang sudah tanggap akan kondisi usahanya tersebut. “Alhamdulillah, kami sangat-sangat berterimakasih kepada Baznas Provinsi Bengkulu yang sudah membantu dengan memberikan gerobak usaha ini. Semoga kedepanya dengan gerobak ini bisa menambah rezeki kami.’’

Selanjutnya rencana kedepan, Kustandi dan istri akan berjualan di Simpang Tiga lampu merah baru di Kelurahan Pagar Dewa yang menuju jalan ke Perumdam. (cw1).

Tags :
Kategori :

Terkait