Rohidin, Agusrin dan Andriadi Bakal Dihubungi DPP PKS

Senin 02-03-2020,10:15 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

Sujono: Nomor Hpnya  Sudah Kami Kirim ke DPP

RBO  >>>   BENGKULU   >>>  Tahapan penjaringan Bakal Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur dari PKS Provinsi Bengkulu berlanjut. Menurut Ketua DPW PKS Provinsi Bengkulu, H. Sujono SP, M.Si ada tiga nama yang berpeluang untuk diusung oleh PKS, dan tiga nama itu nanti dihubungi langsung oleh DPP.

“Sampai saat ini, kita belum tahu siapa yang akan ditetapkan oleh DPP. Tapi untuk Cagub, kata DPP, nanti DPP akan menyerahkan langsung mandat kepada yang akan diusung. Dan nomor handphone masing-masing kandidat Cagub itu sudah kami kirim ke DPP. Tiga nama yang berpeluang dihubungi oleh DPP itu adalah petahana Dr H. Rohidin Mersyah, kemudian mantan Gubernur Agusrin M Najamuddin serta Andriadi Achmad,” ungkap Sujono, kemarin (1/3).

Sampai saat ini lanjut anggota Komisi II DPRD Provinsi Bengkulu ini, pihaknya sifatnya hanya menunggu dari DPP. Pihaknya memastikan tidak ada yang namanya mahar politik di PKS. “Kami yang namanya mahar politik di PKS itu gak pernah ada. Kalau untuk biaya politik Cakada itu kami serahkan sepenuhnya pada kandidat. Namun untuk tim pemenangan nanti kita sama-sama dengan Parpol koalisi serta kandidat,” tambah Sujono.

Selain itu mengingat waktu terus berjalan, pihaknya dari daerah kata Sujono berharap siapa yang bakal diusung oleh PKS dalam Pilgub serta Pilbup nanti hendaknya bisa secepatnya diumumkan.

“Kalau harapan kita secepatnya diputuskan oleh DPP agar kita bisa segera melakukan koordinasi dan bergerak untuk menyiapkan pemenangan. Tapi mungkin dalam Bulan Maret ini sudah diputuskan oleh DPP,” pungkas Sujono. (idn)

Tags :
Kategori :

Terkait