Meskipun Menumpang, 43 Siswa SMPN 9 BU Siap Sukseskan UNBK

Senin 02-03-2020,11:40 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO, ARGA MAKMUR - Sebanyak 43 Siswa siswa SMPN 9 Bengkulu Utara siap ikuti Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK). Pernyataan tersebut di sampaikan langsung oleh Kepala SMPN 9 Bengkulu Utara, Drs. Syamsul Bahri.

Syamsul Bahri yang kerap disapa Tiak Wulan kepada mengatakan Sekolah SMPN 9 BU ini berdiri sejak tahun 2009 lalu, Sekolah yang beralamat di Desa Talang Rasau, Kecamatan Lais yang saat ini SMPN 9 BU memiliki siswa sebanyak 126 orang, guru 13 Orang meliputi PNS, GBG, GTT, TU dan perangkat sekolah lainnya dan memiliki Ekstra Kulikuler Karate. "Sekolah ini berdiri sejak tahun 2009 lalu dan Alhamdulillah tahun 2020 ini memiliki Siswa sebanhak 126 orang dan 13 orang guru, " kata Tiak Wulan.

Lanjut Tiak Wulan walupun SMPN 9 BU UNBK masih menumpang di SMKN 12 BU, akan tetapi sebanyak 43 Siswa kelas XII siap mengikuti UNBK Tahun 2020 ini. "Walaupun masih numpang, Sebanyak 43 Siswa kita siap mengikuti UNBK tahun ini," Kata Tiak Wulan.

Tiak Wulan mengharapkan kepada pemerintah supaya memperhatikan lagi SMPN 9 BU. Karena, mereka masih terkendala ruangan komputer dan alat komputer yang memadai untuk melaksanakan UNBK sendiri tanpa menumpang di Sekolah lain. "Kami sangat mengharapkan perhatian dari Pemerintah agar tahun kedepannya bisa melaksanakan UNBK sendiri tanpa menumpang di Sekolah lain," singkat Tiak Wulan. (bri)

Tags :
Kategori :

Terkait