95 PPK BU Dilantik

Senin 02-03-2020,11:45 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO, ARGA MAKMUR - Bertempat di Aula Balai Ratu Samban BU, Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) BU, Roges Mawansyah melantik dan mengambil Sumpah Janji Jabatan 95 orang Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK). Pelantikan PPK terpilih se-Kabupaten Bengkulu Utara dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu. Serta pemilihan Bupati dan Wakil Bupati BU pada Bulan September 2020, Sabtu, (29/02) kemarin.

Pelantikan dan pengambilan sumpah janji jabatan PKK se Kabupaten BU tersebut turut disaksikan oleh Kapolres Bengkulu Utara, Kajari Bengkulu Utara, Dandim Bengkulu Utara, Bawaslu Bengkulu Utara serta seluruh Komisioner KPU Bengkulu Utara.

Ketua KPU BU, Roges Mawansyah dalam sambutanya meminta seluruh PPK untuk bekerja Profesional. "Selamat pada seluruh rekan-rekan PPK yang sudah dilantik. Tetap Jaga Netralitas dan jujur dan adil dalam bertugas,” Kata Roges.

Roges juga mengatakan, Pihaknya akan selalu memberikan ruang kepada seluruh masyarakat khususnya Kabupaten Bengkulu Utara untuk  memberikan masukan atau kritikan atas kinerja seluruh PPK nantinya. "Kami akan selalu transparan, jika ada kritik dan saran silahkan langsung sampaikan kepada kami," singkat Roges. (bri)

Tags :
Kategori :

Terkait