Mensos RI Serahkan Pataka Pada Andaru Pranata, SE

Senin 02-03-2020,21:03 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

Bupati Mian Kukuhkan Ketua Karang Taruna RBO, ARGA MAKMUR - Karang Taruna Bengkulu Utara di Pimpin oleh Politisi muda yang saat ini duduk di DPRD Provinsi Bengkulu; Andaru Pranata, SE.

Pengukuhan Pengurus Karang Taruna BU tersebut secara resmi di kukuhkan oleh Bupati BU, Ir. H. Mian dan Bendera Pataka KNPI yang serahkan langsung oleh Mentri Sosial RI, Juliari Peter Batu Bara Kepada Ketua Karang Taruna BU Andaru Pranata, SE. Dan siap untuk di kibarkan di 215 Desa dan 5 Kelurahan dalam wilayah Bumi Ratu Samban. Senin (02/03) Kemarin.

Pengukuhan Karang Taruna tersebut juga di saksikan anggota DPR RI, Hj.Elva Hartati, Ketua DPRD Provinsi Bengkulu, Ihsan Fajri, Wabup BU, Arie Septia Adinata, SE, Ketua DPRD BU, Sonti Bakara, Kadis Sosial Provinsi Bengkulu, Kadis Sosial Kabupaten/Kota Se-Provinsi Bengkulu, Forkopimda, Para Camat, Kades Se-Kabupaten BU dan Tamu undangan lainnya.

Dari Pantauan RADAR BENGKULU, Pelantikan Pengurus Karang Taruna BU yang dipimpin anak muda Andaru Pranata,SE dengan kompisisi tokoh muda yang masih produktif yang ada di BU dan juga Karang Taruna di 19 Kecamatan.

Menteri Sosial Mengharapkan kedepannya Karang Taruna BU akan mampu bergerak dengan baik dan terukur dan menjadi lokomotif bagi anak anak muda untuk menelorkan karya nyata bagi kemajuan Bengkulu Utara.(bri)

Tags :
Kategori :

Terkait