Maninjau Perioritaskan Rabat Beton, Gedung Posyandu dan Buka Badan Jalan

Senin 02-03-2020,21:26 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO, ARGA MAKMUR - Pemerintahan Desa (Pemdes) Maninjau, Kecamatan Batik Nau dibawah kepemimpinan Kades Seman, terus menata desa menjadi lebih baik. Setelah menuntaskan realisasi APBDes TA 2019 lalu berupa penyelenggaraan pemerintahan desa, pelaksanaan pembangunan desa dan pemberdayaan masyarakat desa. Desa Maninjau, Kecamatan Batik Nau saat ini berpenduduk sebanyak 2.294 orang, Laki-laki 1.197, Perempuan 1.097, dengan KK 658 KK.

Dikonfirmasi jurnalis, Kades Seman mengatakan, tuntasnya pembangunan di Desa Maninjau karena adanya kerja sama yang baik antara perangkat desa dengan masyarakat di desa tersebut.

Selanjutnya di tahun 2020 ini Pemdes Maninjau memperioritaskan Pembangunan Rabat Beton, Pembangunan Gedung Posyandu dan Pembukaan Badan Jalan. "Tuntasnya pembangunan tahun 2019 lalu berkat adanya kerja sama yang baik antara perangkat desa dengan masyarakat. Tahun 2020 ini kita perioritaskan Pembangunan Rabat Beton, Pembangunan Gedung Posyandu dan Pembukaan Badan Jalan, " singkat Seman. (bri)

Tags :
Kategori :

Terkait