SMAN 11 BU Siap Sukseskan UNBK

Rabu 11-03-2020,21:07 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

Peran Orang Tua Sangat Penting Demi Kesuksesan Siswa RBO, ARGA MAKMUR – Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 11 Bengkulu Utara (BU) telah siap untuk mensukseskan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) 27 Maret.

Sekolah yang dipimpin Imam Setyohadi M. Pd saat ini memiliki 78 siswa, dengan guru ASN 9 orang, GBD 4 orang, GTT 6 orang, TU ASN 1 orang, PTT 6 orang.

Siswa kelas XII yang siap mengikuti UNBK sebanyak 28 siswa. Pihak sekolah dengan dukungan orang tua melalui Komite bertekad untuk mensukseskan UNBK yang dimulai 27 Maret. Diharapkan sukses penyelenggaraan serta sukses pula hasilnya dengan nilai yang baik . Adapun Ekstra Kulikuler di SMAN 11 BU; Drumband, Pramuka, Gamelan, PIKR dan Paskib.

Kepsek Imam Setyohadi, M. Pd melalui Waka Bid. Kurikulum, Murjiati, S. Pd ketika di konfirmasi jurnalis mengatakan semua kesiapan untuk menghadapi UNBK telah di persiapkan dengan baik. “Kami Optimis, murid kelas XII perserta UNBK tahun ini bisa lulus 100% dan mendapat nilai terbaik,” kata Murjiati.

Murjiati mengatakan selain kesiapan dari sekolah, peran orang tua dirumah juga penting dalam mengontrol jam belajar anak dirumah agar anak bisa sukses dalam ujian Nasional tersebut. ”Kami juga berharap peran orang tua sangat di butuhkan saat di rumah, senergitas antar sekolah dan orang tua harus beriringan untuk kesuksesan anak itu sendiri,” tutup dia. (bri)

Tags :
Kategori :

Terkait