Sumber Rejo Prioritaskan Bangun Sarana Air Bersih dan Buka JUT

Senin 16-03-2020,20:08 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO, ARGA  MAKMUR – Pemerintahan Desa (Pemdes) Sumber Rejo, Kecamatan Hulu Palik, Kabupaten Bengkulu Utara (BU) telah merampungkan Pembangunan desa tahap demi tahap di Tahun Anggaran 2019 lalu.

Kades Sumber Rejo, Mulyono kepada jurnalis, mengatakan semua pembangunan telah tuntas. Pembangunan tersebut adalah Rabat beton 2 titik Jambanisasi 80 unit, Lapangan Futsal satu paket, semua pembangunan tersebut telah kita serahkan kepada masyarakat. “Kami sebagai pemerintahan desa berharap pada masyarakat agar bisa menjaga dan merawat dengan baik agar dapat bertahan lama karena semua pembangunan itu adalah usulan masyarakat dan yang mengerjakannya juga masyarakat, ” ujar dia.

Begitu pula dengan Penyelenggaraan Pemerintahan Desa dan Pemberdayaan Masyarakat Desa dapat berjalan sesuai aturan yang ada.

Mulyono melalui Kasi Pemerintahannya, Renggo Jenar Prasetyo mengatakan sekarang desa ini memiliki penduduk sebanyak 1.817 jiwa dengan 542 KK, yang tersebar di wilayah tiga (3) Dusun, Enam (6) RT.

Pemdes Sumber Rejo tidak kenal lelah untuk membangun desa demi masyarakatnya. “Prioritaskan di TA 2020 ini atas usulan dari masyarakat yakni Pembangunan pengadaan sarana Air bersih berskala desa, yang nantinya bakal di kelola oleh BUMDes dan membangun buka badan jalan usaha tani, Jambanisasi,” singkat Mulyono. (bri)

Tags :
Kategori :

Terkait