Antisipasi Virus Corona, Gubernur Dr. H Rohidin Mersyah Ajak Masyarakat Jaga Kebersihan

Senin 16-03-2020,20:34 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO, ARGA MAKMUR - Setelah merebaknya penyebaran Virus Corona bahkan juga menimpa Menteri Perhubungan, Gubernur Bengkulu Dr. H. Rohidin Mersyah mengajak masyarakat untuk tidak panik dalam menghadapi situasi ini. Namun masyarakat Bengkulu Utara diminta untuk tidak main –main dalam menghadapi situasi  tersebut serta tidak melakukan aksi borong masker jika tidak dalam kondisi sakit. " Saya imbau kepada seluruh masyarakat yang ada di Bengkulu Utara ini agar jangan panik dalam situasi sa'at ini, nanum kita tetap waspada, " Jelas Rohidin.

Dalam upaya meminimalisir penyebaran Virus Corona, Gubernur Bengkulu, Dr. H. Rohidin Mersyah juga mengajak masyarakat untuk menjaga  kebersihan terutama mengajarkan kepada anak sejak usia dini,  tidak melakukan kontak langsung dan diminta berdo'a kepada Allah untuk dijauhkan dari  penyebaran Virus Corona. "Mari kita jaga kebersihan dan mari kita sama-sama berdo'a kepada Allah agar kita semuah di jauhkan dari penyebaran Virus Corona, " Kata Rohidin.

Bahkan dalam pembukaan Audisi Hafiz dan Piltacik Season 6 yang diselenggarakan di Alun-alun Rajo Malin Paduko, Minggu pagi, Gubernur juga ikut melakukan gerakan gosok gigi massal yang di ikuti ratusan peserta dari anak PAUD yang berada di bengkulu utara. (bri)

Tags :
Kategori :

Terkait