Antipasi Corona, Siswa SMAN 5 BU Belajar Dirumah

Rabu 18-03-2020,20:22 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO, ARGA MAKMUR - Demi menyikapi dan mewaspadai penularan virus corona yang lagi marak menjangkit di sejumlah kota di Indonesia. Sejumlah sekolah di Bengkulu Utara meliburkan siswa/i nya agar bisa belajar di rumah. Salah satu nya SMAN 5 BU yang telah meliburkan seluruh Siswa/i nya demi mencagah penyebaran virus mematikan tersebut.

Terhitung kemarin (18/3) seluruh Siswa/i sekolah yang dipimpin Kepala Sekolah Agus Wagito M.Pd itu telah meliburkan siswa/i nya dan mengarahkan untuk belajar di rumah saja. Kepsek SMAN 5 BU Agus Wagito M.Pd yang jurnalis komfirmasi mengatakan, Siswa/i nya telah di liburkan dan agar bisa belajar di rumah.

Arahan juga telah di sampaikan pihak nya kepada siswa/i agar mengurangi aktifitas di luar rumah dan selalu menjaga kesehatan diri. "Kami telah liburkan siswa/i,dan kami arahkan agar belajar dirumah. Selain itu kami juga imbau Siswa/i untuk membatasi aktifitas di luar rumah. Jangan manfaatkan liburan itu untuk liburan keluar kota dan menghadiri keramaian seperti Mall dan lain sebagai nya," tutup kepsek. (bri)

Tags :
Kategori :

Terkait