Kerkap Bentuk Satgas Antisipasi Covid-19

Minggu 22-03-2020,20:21 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO, ARGA MAKMUR – Menindaklanjuti hasil Coffee Morning bersama Bupati BU, Ir. H. Mian dan Forkopinda pada Senin (16/03) lalu. Camat Kerkap, Novi Indra S. Sos langsung mengadakan Coffee Morning di Kantor Camat Kerkap bersama Tripika, Kepala Puskesmas Edi Suparjo S. KM, bersama Dr. Paluis, Kepala KUA Rajikin Fajri S. Ag dan para Kades se-Kecamatan Kerkap, Kamis (19/03) kemarin.

Kepada jurnalis , Camat Kerkap, Novi Indra S. Sos mengatakan menindaklanjuti hasil Coffee Morning bersama Bapak Bupati dan Forkopimda Senin lalu. “Kami bersama Tripika, Kepala Puskesmas dan Para Kades duduk bersama membahas dan membentuk Satgas Antisipasi Virus Corona,” kata Novi kepada jurnalis, (Kamis/19/03).

Lanjut Novi, setelah terbentuknya Satgas dalam Coffee Morning kemarin kita langsung buka Posko Covid – 19/ Virus Corona Kecamatan Kerkap. “Selesai Coffee Morning kemarin kita langsung mendirikan Posko Covid – 19/ Virus Corona, Kecamatan Kerkap, yang mana Posko ini tepat di depan pintu masuk Kantor Camat Kerkap, jadi setiap orang yang akan masuk ke Kantor baik Pegawai, Tamu maupun Warga diharuskan cuci tangan terlebih dahulu,” jelas Novi.

Novi Indra juga mengatakan, Posko ini tidak hanya di Kantor Camat Kerkap saja namun di imbau kepada Kepala Desa se-Kecamatan Kerkap agar buka Posko di Setiap Kantor Desa Masing-masing. “Kepada Kepala Desa se-Kecamatan Kerkap, saya harapkan agar mendirikan posko di setiap Kantor Desa dan saya mengimbau kepada seluruh masyarakat dalam wilayah Kecamatan Kerkap agar tidak terlalu panic terhadap Virus Corona ini, namun tetap waspada dan mari selalu mencuci tangan dan mendekatkan diri kepada Allah SWT, agar kita terhindar dari virus tersebut, sebab kalau kita bersih dan maka segala macam virus tidak akan menempel ke kita,” singkat Novi Indra S. Sos. (bri)

Tags :
Kategori :

Terkait