6 Paket Lelang Proyek Provinsi Bengkulu Sudah Masuk

Senin 30-03-2020,09:29 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO  >>>   BENGKULU   >>>    Percepatan perkerjaan proyek pembangunan tahun 2020 ini terus dilakukan Pemda ProvinsiBengkulu.  Lelang proyek pembangunan di Provinsi Bengkulu saat ini terus berlangsung. Menjelang bulan April pada tahun 2020 ini, lelang paket yang ada di Unit Kegiatan Pengadaan Barang dan Jasa (UKPBJ) Pemda Provinsi Bengkulu sudah ada  sebanyak 6 paket lelang.

Dijelaskan Seketaris UKPBJ Pemda Provinsi Bengkulu, Oktin Elevan ST, "Untuk fisik belum ada yang masuk, sementara ini. Baru hanya satu paket itu terkait masterplan kawasan Rumah Fatmawati. Dari jumlah kemarin berarti baru hanya enam yang masuk," ujarnya kemarin Minggu (29/3).

Dirinya tidak menampik akibat dampak penyebaran virus corona ini. Banyak pihak yang lamban menyerahkan laporan lelang. Kendati demikian, pihaknya akan melakukan pendampingan nantinya ke setiap OPD yang melakukan pelaporan tersebut. "Mungkin ada beberapa OPD yang belum siap, tapi bisa jadi juga karena dampak covid - 19 ini. Makanya agak terlambat. Yang jelas OPD yang belum siap ini agar mempercepat karena sudah memasuki bulan ke 3 ditahun ini. Kita juga sering menjemput bola, sebisa mungkin akan kita berikan pendampingan nantinya," tambahnya.

Adapun jumlah paket lelang ditahun ini, ada sebanyak 262 perkerjaan . Sementara itu Asisten Perekonomian dan Administrasi Pembangunan Setda Pemda Provinsi Bengkulu mengatakan agar OPD segera melakukan laporan paket lelang yang ada.

"Kita sudah koordinasi. Selain itu terus mengingatkan kegiatan yang memang secara anggaran sudah ada. Makanya kita meminta percepat, tapi ini juga masih ada anggaran untuk penanganan khusus corona, Mungkin nanti akan kita bahas bersama lagi, bagaimana tindak lanjutnya," singkatnya. (Bro)

Berikut Paket Lelang : 1.Dinas PU-DED pembangunan balai (BMA) Badan Musyawarah Adat Rp 284.545.580 2.Dinas Perspustakaan- jasa konsultan perencanaan Rp 299.805.000 3.Dinas Sosial-jasa konsultan perencanaan Rp 191.461.050 4.Pengawasan Rehabilitasi dermaga penyeberangan Kahyapu pulau Enggano HPS Rp 165.999.000 5. Pengadaan kendaraan dinas/operasional lapangan roda 4 keperluan Setda Provinsi Bengkulu. HPS Rp. 1.169.100.100 6. Masterplan Kawasan Fatmawati Hps. Rp.479.537.575

Tags :
Kategori :

Terkait