Pemkot Teken MoU Bersama Bulog Untuk Kesejahteraan Warga

Selasa 14-04-2020,10:17 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO  >>>    BENGKULU   >>>    Untuk memenuhi kebutuhan pangan di Kota Bengkulu selama wabah covid-19, Walikota Bengkulu meneken MoU dengan pihak Bulog Bengkulu. Acara ini dilakukan di Balai Kota, pada Senin (13/04) pagi.

Pada kesempatan ini Walikota Bengkulu, H.Helmi Hasan,SE menyampaikan, bahwasanya Pemerintah Kota Bengkulu berusaha semaksimal mungkin untuk menghadirkan kebahagiaan di dalam situasi bagaimanapun.

“Dengan diteken MoU bersama Bulog ini, saya berharap dengan kerjasama ini, masyarakat Kota Bengkulu terjamin ketersedian beras yang akan dibagikan oleh pemerintah Kota, agar semua setiap warga Kota Bengkulu bisa mendapatkan bantuan,”ujar Helmi.

Helmi berharap kepada semua warga Kota Bengkulu agar bersabar. Jangan sampai terjadi keributan nanti. In sya Allah semua akan mendapatkannya di rumah masing-masing.

Pimpinan Bulog wilayah Bengkulu, Defrizal menyampaikan stok Bulog wilayah Bengkulu setiap minggu hanya bisa mengeluarkan 200 ton.

“Karena ada batasan pengeluaran beras dari gudang Bulog, jadi sistem pembagiannya harus bergulir perminggu per-setiap camat dan kelurahan nantinya.” tutupnya.(ae3/rsm)

Tags :
Kategori :

Terkait