BPD Urai Siap Tunaikan Tugas Bersama Pemdes

Selasa 14-04-2020,21:07 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO, ARGA MAKMUR - Sebagai bagian yang tidak terpisahkan dari Pemerintahan Desa Urai, Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Urai yang baru dilantik beberapa waktu lalu, telah memulai mengabdikan diri bersama masyarakat Desa Urai dan juga pemerintahan desa.

Badan Permusyawaratan Desa Urai yang beranggotakan lima orang, satu diantaranya perwakilan perempuan siap bersinergi melakukan tugasnya. Dengan struktur keangotaan tersebut, BPD Urai siap menjalankan Visi dan Misi Yaitu; - Siap menerima Aspirasi Mayarakat dan menyalurkannya; - Siap mengawal pembangunan desa kearah lebih maju; - Membangun sinergitas dan komunikasi yang baik bersama masyarakat dan pemerintahan desa; - Memajukan desa yang bermatabat.

Ketua BPD Urai M.Razi mengatakan bersama anggotanya akan selalu menjaring suara masyarakat, agar terciptanya pemerintahan desa yang transparan. Selain itu, pengawasan terhadap pembangunan di desa akan selalu dipantau, agar masyarakat bisa puas dengan hasil pembangunan itu sendiri. "Kami akan berkerja sesuai Visi dan Misi kami, namun tentu dalam koridor tupoksi BPD, sebagai mitra Pemdes, kita akan selalu membangun kerjasama untuk pembangunan dan kemajuan masyarakat desa tanpa terkecuali," singkat M.Razi.

Struktur BPD Desa URAI - Ketua :M Razi - Waka :Mambak Udin - sekretaris :Mega Susana - Kabid pemasyarakatan :Peri Hardoko - Kabid pembangunan :Hari Sanjaya

Tags :
Kategori :

Terkait