FKKB Semaku Bengkulu Utara Bagikan Ribuan Masker dan Hand Sanitizer

Kamis 16-04-2020,19:53 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

Tantawi: Pembagian Masker dan Hand Sanitizer Masih Akan Berlanjut

RBO   >>>  ARGA MAKMUR   >>>   Forum Komunikasi Keluarga Besar Seluma, Manna dan Kaur (FKKB SEMAKU) BU yang dikomandoi Ketua umumnya Tantawi Dali,S.Sos.MM, melakukan bakti sosial membagikan ribuan masker dan hand sanitizer.

Pantauan RADAR BENGKULU, kegiatan yang dimulai dari kediaman Tantawi Dali menuju kawasan Bundaran Kota Arga Makmur untuk melakukan sosialisasi dan langsung bagikan masker serta hand sanitizer juga selebaran informasi seputar hidup sehat cegah covid-19.

Rombongan jajaran FKKB SEMAKU BU kemudian melakukan aksi pembagian masker dan hand sanitizer serta selebaran pada pengguna kendaraan roda dua dan roda empat serta warga di seputar Simpang Kemumu, Kecamatan Arma Jaya.

Warga dan pengguna jalan terlihat gembira telah diberikan masker dan hand sanitizer serta penyuluhan cara hidup sehat cegah covid -19.

Kemudian rombongan Tantawi Dali menuju kawasan Desa Karang Anyar II yang merupakan markas Sekretariat FKKB BU untuk melakukan Bakti Sosial ini.

Camat Kota Arga Makmur, Jhon Kenedy yang hadir menyampaikan rasa syukur dan apresiasinya atas karya nyata FKKB BU dalam membantu warga ditengah rasa khawatir atas maraknya covid -19 yang mendunia. Dia berharap langkah nyata Ormas FKKB BU dapat ditiru oleh ormas lainnya.

Ketua FKKB BU, Tantawi Dali,S.Sos,MM merasa senang organisasi yang dia pimpin ini mampu berbuat untuk masyarakat di daerah ini.

Dikatakan Ketua Fraksi Partai NasDem DPRD Provinsi ini, di samping di Kecamatan Kota Arga Makmur dan Kota Arma Jaya, mereka juga melakukan pembagian masker, hand sanitizer dan penyuluhan dua titik di Kecamatan Padang Jaya. "Alhamdulillah berjalan lancar dan In sya Allah akan ada gelombang pengabdian FKKB SEMAKU BU untuk masyarakat BU tanpa tebang pilih," singkat Tantawi. (bri)

Tags :
Kategori :

Terkait