Gemuja Muda BSA Bengkulu Bakti Sosial

Selasa 21-04-2020,09:22 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO   >>>   BENGKULU   >>>  Dalam suasana peringatan Milad Gemuja Muda BSA pertama, mereka melakukan pembagian sembako kepada urang Minang tiap jurai kemarin. Adapun sembako yang dibagikan sebanyak 60 paket . Tiap paket berisi beras 10 kg,  minyak Bimoli 2 liter dan telur ayam satu karpet.

''Harapan dari pembagian sembako ini, Gemuja Muda BSA tetap eksis. Baik secara lingkup terkecil maupun yang luas di Provinsi Bengkulu,'' ujar Ketua Gemuja Muda BSA, Aulia Rahman kepada RADAR BENGKULU kemarin.

Lebih lanjut dikatakan, dengan kegiatan sosial ini, semoga tetap terjalin silaturahim yang kuat terhadap warga Minang khususnya dan warga yang lain pada umumnya. Karena, urang awak itu badunsanak.

'' Kegiatan sosial ini merupakan kepekaan sosial dan ikut berpartisipasi membantu pemerintah dalam menanggulangi dampak sosial corona yang diterapkan guna memutus penyebaran Covid 19/ Virus Corona," beber Arman --begitu dia akrab disapa.

Kegiatan tersebut diawali berkumpul di Musala Nurul Yaqin. Penyerahan sembago secara simbolis dilepas oleh Ketua Gemuja BSA, Jhoni Ardi,  Sekjen Gumuja BSA, Zul Effendi dan bendahara umum Bundo Kanduang, Hj.Bustimar. (Ae-4).

Tags :
Kategori :

Terkait