Satresnarkoba Polres Kaur Berbagi

Rabu 22-04-2020,20:38 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO, KAUR - Satresnarkoba Pores Kaur melakukan bhakti sosial dengan membagikan sembako kepada warga yang membutuhkan di Kecamatan Kaur Selatan dan Kaur Tengah dan diikuti seluruh anggota Satresnarkoba.

Kapolres Kaur, AKBP. Puji Prayitno,SIK, MH melalui Kasat Narkoba Polres Kaur, Iptu.R Ginting, S.H.M.Si mengungkapkan kegiatan yang dilakukan ini bentuk kepedulian kepada masyarakat yang terdampak Covid - 19.

"Kita membagikan sembako ini untuk menyampaikan pesan betapa indahnya berbagi antar sesama, Apalagi hal ini di tunggu masyarakat yang tidak mampu dan terdampak Covid - 19 untuk meringankan beban hidup mereka," ujar Ginting, Rabu(22/04).

Kegiatan yang dimulai pukul 08.30 WIB dan selesai pada pukul 11.00 WIB berjalan sesuai rencana. Bantuan berupa Mie Instan dan Telur dan langsung mengunjungi rumah warga yang membutuhkan.

Satresnarkoba juga memberikan edukasi kepada masyarakat untuk melakukan pola hidup sehat dan selalu mencuci tangan setelah beraktifitas dan menggunakan masker.

"Kami juga sosialisasikan mengenai pola hidup sehat serta menyampaikan instruksi pemerintah agar masyarakat mengerti untuk melakukan pencegahan penyebaran Covid - 19," singkat dia.(afa)

Tags :
Kategori :

Terkait