Tabrakan, Empat Pemuda Terkapar

Jumat 24-04-2020,20:12 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO, BENGKULU- Peristiwa Kecelakaan lalu lintas terjadi di Kota Bengkulu pada Kamis (23/4) malam. Dua sepeda motor yang ditunggangi 4 orang terlibat adu kambing. Kejadian berlangsung di jalan Irian Kelurahan Tanjung Agung, Kecamatan Sungai Serut Kota Bengkulu. Akibat tabrakan itu, empat pemuda terkapar diatas aspal.

Kasat Lantas Polres Bengkulu AKP Agis Arya Denawan melalui Kanit laka lantas Ipda Arief Abdullah menuturkan kronologis kejadian berawal saat kedua sepeda motor berjalan dari arah yang berlawanan. Sepeda motor Yamaha Mio dengan nomor polisi BD 3252 KV yang dibawa oleh Deo Favela dan Aji Febriyadi keduanya warga Kelurahan Penggantungan, Kecamatan Ratu Samban Kota Bengkulu berjalan dari arah simpang Sukamerindu menuju arah simpang Semarang.

Saat di Tempat Kejadian Perkara (TKP) dari arah simpang Semarang menuju arah simpang Sukamerindu datang sepeda motor Honda Blade dengan nomor polisi BD 6120 ES yang berjalan dengan kecepatan tinggi, kedua kendaraan tersebut kemudian bertabrakan sehingga keempat pengendaranya terkapar diatas aspal. Polisi yang mengetahui kejadian tersebut langsung mendatangi lokasi kejadian.

“Iya benar telah terjadi laka lantas, keempat korban sudah dibawa ke RSHD Kota Bengkulu. Untuk pengendara sepeda motor Blade sampai saat ini belum diketahui identitasnya,” katanya.

Akibat kejadian tersebut kedua kendaraan mengalami kerusakan, sementara keempat korban telah dilarikan ke RSHD Kamis malam untuk mendapatkan perawatan medis. (crv).

Tags :
Kategori :

Terkait