Unik, Ketua RT 8 Kelurahan Padang Jati Ini Gunakan Jasa Transportasi Online Salurkan Bantuan

Minggu 26-04-2020,19:38 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO, BENGKULU – Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu kembali memberikan bantuan beras dan mie instan (Rasmie) kepada warga Kota Bengkulu yang terdampak virus Covid-19, Sabtu (25/4).

Dalam penyalurannya, Ketua RT 8 Kelurahan Padang Jati, Ervan memanfaatkan jasa transportasi online. Sehingga, keluarga penerima bantuan ini hanya tinggal menunggu di rumah.

“Paket beras dan mie instant ini disampaikan langsung ke rumah masing-masing penerima. Tidak perlu ada kumpulan orang. Tinggal diam di rumah, jasa transportasi online pun akan datang menghampiri untuk mengantarkan beras dan mie,” ujar Ervan ketika hendak mengantarkan beras dan mie instant, Sabtu (25/4/2020).

Selain menjaga kumpulan warga, juga memastikan para driver ojol yang mengantar tak perlu berkerumun ketika mengambil bantuan beras dan mie yang akan diantarkan.

“Pada pelaksanaannya nanti terutama terkait pengantaran bantuan, itu sifatnya tidak menunggu, tapi jasa transportasi online bersama saya langsung mengantarkan bantuan beras dan mie. Sehingga jasa transportasi online tidak perlu berkumpul seperti menunggu order pada biasanya. Jadi kita langsung pesan lalu mengantarkannya,” tutupnya.(ae3/rsm)

Tags :
Kategori :

Terkait