Pemdes Durian Daun Bagikan Ribuan Masker Gratis

Selasa 28-04-2020,19:24 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO, ARGA MAKMUR - Sebagai wujud keseriusan dalam melakukan pencegahan terhadap penyebaran Virus Corona, Kepala Desa Durian Daun, Kecamatan Lais, Nopian Aroma, SE kembali mekakukan pembagian masker untuk masyarakatnya. Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Pemdes terhadap kesehatan masyarakat, mengingat pandemi Covid 19 yang melanda di negeri ini yang sekamin mengkhawatirkan. Setelah sebelumnya juga dilakukan penyemprotan disinfektan di beberapa lokasi di Desa Durian Daun, Selasa (28/04/2020).

Kepala Desa Durian Daun, Nopian Aroma, SE mengungkap pembagian masker ini melibatkan jajaran Pemdes Desa Durian Daun, Relawan Gugus Tugas Penanggulangan Covid 19, serta BPD dan Karang Taruna, dan Tim Relawan.

“Semoga dengan apa yang dilakukan pada hari ini, bisa memutus mata rantai penyebaran virus corona, khususnya di Desa Durian Daun. Selaku kepala desa saya menginginkan warga desa saya menjadi tentram dan nyaman. Serta terhindar dari kepanikan atas ancaman penyebaran wabah Corona, kata Nopian.

Nopian mengucapkan terima kasiha atas dukungan semua pihak dalam kegiatan ini.

“Terima kasih atas dukungan semua pihak dalam kegiatan ini. Baik dari pihak PKK, BPD, karang Taruna, tim relawan dan seluruh perangkat Desa Durian Daun. Semoga Desa Durian Daun terhindar dari Virus Corona,” imbuhnya.

Nopian juga mengimbau warganya untuk menaati semua aturan yang dikeluarkan pemerintah dalam situasi terkini. "Baik dari segi menjaga kesehatan dan kebersihan, juga dalam hal kegiatan physical distancing," singkat dia.(bri)

Tags :
Kategori :

Terkait