Mobil Biddokes Tabrak Tiang

Selasa 28-04-2020,19:47 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO, BENGKULU- Mobil Biddokkes Polda Bengkulu terbalik di Jalan Adam Malik, KM 8. Mobil ini menabrak tiang lampu yang berada di pembatas jalan. Kejadian yang sempat membuat heboh ini berlangsung Selasa (28/4) pagi. Tidak ada korban luka dari insiden ini, namun akibat kejadian ini membuat kendaraan ringsek dan tiang lampu roboh.

Berdasarkan data dihimpun di lokasi kejadian, kendaraan operasional tersebut melaju dari arah Polda Bengkulu ke arah Simpang 4 kilometer 8. Dari keterangan warga sekitar, Harman saat itu mobil berusaha mengelak pengendara motor yang bermaksud hendak berbelok arah.

Kemudian pengemudi mobil langsung membanting stir ke kanan hingga menabrak tiang lampu jalan dan akhirnya mobil terbalik di jalur jalan yang berbeda. “Tadi kalau dengar ceritanya tadi dia mau mengelakkan motor yang mau belok,” ungkap Akhirudin.

Beberapa saat setelah kejadian kendaraan langsung dievakuasi dengan menggunakan mobil milik Dit Sabhara Polda Bengkulu. Termasuk juga tiang lampu jalan yang roboh juga langsung disingkirkan ke pinggir jalan.(crv)

Tags :
Kategori :

Terkait