Polsek Lais Semprot Disinfektan dan Sampaikan Imbauan

Rabu 29-04-2020,20:35 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

Langkah Nyata Perangi Covid-19 RBO, ARGA MAKMUR - Kepolisian Sektor Lais (Polsek Lais) Polres Bengkulu Utara yang dipimpin langsung Kapolsek Lais, IPTU. Yenni Puspita, SH melakukan penyemprotan disinfektan untuk kawasan Perkantoran dan Fasilitas Umum.

Selain melakukan penyemprotan Disinfektan di sejumlah Perkantoran dan Fasilitas Umum di wilayah hukum Polsek Lais, sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran Corona Virus Disease (Covid-19) yang menjadi polemik publik saat ini. Polsek Lais juga memasang spanduk imbauan agar tidak mudik di beberaap titik.

Kapolsek Lais IPTU. Yenni Puspita. SH mengatakan bebagai upaya telah dilakukan untuk pencegahan penyebaran Covid-19 ini mulai dari melakukan penyemprotan disinfektan serta memberi imbauan. "Kita telah melakukan penyemprotan disinfektan dan tak henti-hentinya memberi imbauan kepada masyarakat, kita juga telah memasang beberapa sepanduk untuk tidak mudik," jelas Kapolsek.

Kapolsek mengharapkan agar masyarakat khususnya wilayah hukum Polsek Lais agar mematuhi Peraturan Pemerintah dan Maklumat Kapolri. "Kita harap kerjasama dari masyarakat untuk mematuhi Peraturan Pemerintah dan Maklumat Kapolri, tetaplah dirumah saja, jaga jarak, pakai masker saat bepergian dan jauhi kerumunan," singkat Kapolsek IPTU. Yenni Puspita, SH. (bri)

Tags :
Kategori :

Terkait