POM IAIN Bengkulu Berikan 1000 Paket Sembako

Senin 04-05-2020,09:11 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO  >>>   IAIN BENGKULU   >>>  Persatuan Orang Tua Mahasiswa (POM) IAIN Bengkulu memberikan 1000 paket sembako kepada mahasiswa yang masih berada di Kota Bengkulu. Bantuan yang diberikan ini merupakan kepedulian POM IAIN Bengkulu dalam upaya meringankan mahasiswa yang terdampak wabah covid-19. Penyerahan secara simbolis diserahkan langsung oleh Rektor IAIN Bengkulu, Ketua POM IAIN Bengkulu, Pengurus POM IAIN Bengkulu dan Wakil Rektor III IAIN Bengkulu yang bertempat di Gedung Pelatihan IAIN Bengkulu. Kamis (30/4).

Menurut Rektor IAIN Bengkulu, Prof. Dr. H. Sirajuddin M, M.Ag., MH, bantuan dari Persatuan Orang Tua Mahasiswa (POM) IAIN Bengkulu berupa sembako ini tidak lain merupakan kepedulian antar sesama dan ditujukan kepada mahasiswa IAIN Bengkulu yang masih berada di Kota Bengkulu, dan berharap dengan diberikan paket sembako ini dapat meringankan mahasiswa di tengah wabah yang terjadi.

“Sembako ini berasal dari POM IAIN Bengkulu. Dimana sumber pendanaan yang berasal dari mahasiswa dan untuk mahasiswa, serta diharapkan dengan diberikan sembako ini dapat meringankan mahasiswa ditengah wabah yang terjadi di negeri ini,” terang Rektor IAIN Bengkulu Prof. Dr. H. Sirajuddin M, M.Ag.MH.

Senada dengan Rektor IAIN Bengkulu, Suimi Fales, MH selaku Ketua POM IAIN Bengkulu menyampaikan,  program ini merupakan bentuk dari kepedulian POM IAIN Bengkulu atas dampak dari wabah Covid-19 yang terjadi saat ini.

“1000 paket sembako kita siapkan untuk mahasiswa IAIN Bengkulu yang saat ini masih berada di Kota Bengkulu. Kita berharap dengan diberikan paket sembako ini dapat meringankan beban dari wabah yang sedang terjadi,” terangnya.

Pembagian sembako ini dilakukan dengan protokol kesehatan yang ketat. Tim pemberian sembako memberlakukan antrean pengambilan sembako dengan jarak 1,5 meter dan wajib menggunakan masker serta tersedianya tempat cuci tangan dan hand sanitizer dalam upaya pencegahan penyebaran covid-19. (adv/ae2/Hms)

Tags :
Kategori :

Terkait