Tahap I, Desa Air Lakok Bangun Plat Decker dan Box Cleufert

Selasa 05-05-2020,19:40 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO, ARGA MAKMUR - Melalui Dana Desa (DD) tahun anggaran 2020, Air Lakok Kecamatan Batik Nau Kabupaten Bengkulu Utara (BU), melaksanakan titik nol tanda di mulainya pembangunan yang bersumber dari APBDes TA 2020 ini. Sebelum melaksanakan titik nol terlebih dahulu dilaksanakan Musdes Pra Pelaksana Pembangunan yang dibuka langsung Camat Batik Nau, Sabani, SH yang juga dihadiri Kades Air Lakok Japrianto, Perangkat Desa, BPD, TPK, Pendamping Desa, Pendamping Lokal Desa, Danramil Lais, Kapolsek, Babinsa, Bhabin Kamtibmas.

Kepala Desa Air Lakok, Japrianto mengatakan, tahun ini tahap 1 (40%), Desa Air Lakok melakukan titik nol pembangunan yang menggunakan anggaran yang bersumber dari APBDes TA 2020. "Tahap 1 kita bangun Gorong-gorong, Plat Decker dan Box Cleufert yang dikerjakan dengan pola PKT dan sesuai dengan Volume, RAB dan aturan yang berlaku,” kata Kades.

Kades Japrianto juga menyebutkan mengingat pandemi Covid-19 yang saat ini kita rasakan dampaknya. "Untuk itu saya mengimbau kepada masyarakat Air Lakok khususnya untuk tetap diam di rumah, jangan keluar rumah jika tidak penting,dan jika keluar gunakan masker untuk mencegah penyebaran virus Corona ini,"kata dia.

Sementara itu, Camat Batik Nau, Sabani, SH mengimbau agar masyarakat se-Kecamatan Batik Nau untuk tidak panik dan tetap selalu waspada. "Mari kita ikuti Peraturan Pemerintah dan juga Maklumat Kapolri mengingat pandemi Covid-19 ini sangat berbahaya, jaga jarak, hindari kerumunan, pakai masker dan cuci tangan pakai sabun,” singkat Camat Batik Nau, Sabani, SH. (bri)

Tags :
Kategori :

Terkait