Geliatkan Pembangunan, Sido Mukti Titik Nol Tahap I

Selasa 05-05-2020,19:45 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO, ARGA MAKMUR - Pemerintah Desa (Pemdes) Sido Mukti Kecamatan Padang Jaya Kabupaten Bengkulu Utara (BU) melaksanakan penentuan titik nol pembangunan Dana Desa (DD) tahap 1 Tahun Anggaran 2020.

Sebelum melaksanakan penentuan titik nol pembangunan peningkatan gudang balai desa, Pembangunan Gazebo tempat kentongan desa, Pembangunan Plat Decker dan Pembangunan Jembatan milik Desa, terlebih dahulu dilaksanakan Musdes Pra Pelaksana Pembangunan yang dilaksanakan di Kantor Desa setempat, Selasa (05/05) kemarin.

Musdes Pra Pelaksana Pembangunan yang di buka langsung oleh Camat Padang Jaya, Syarifah Inayati, SE yang diwakili Kasi PMD-K Soini yang juga dihadiri Kades Sido Mukti, Suyanto, S. Ip, Jajaran Pemdes, BPD, TPK, PD, PLD, Kapolsek Padang Jaya, Babinsa, Bhabin Kamtibmas dan Tokoh Masyarakat.

Dalam sambutannya Kades Suyanto, SE mengatakan melalui Dana Desa (DD) tahap 1 ini kita membangun Plat Decker, Gazebo, Jembatan milik Desa dan Peningkatan Gudang Balai Desa."Tahap 1 kita bangun Plat Decker, Gazebo, Jembatan milik Desa dan Peningkatan Gudang Balai Desa," singkat Kades Suyanto, S. Ip. (bri)

Tags :
Kategori :

Terkait