Kedai Kopi SLE Terbakar

Kamis 07-05-2020,20:57 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO, BENGKULU- Jelang makan sahur, tiga warung semi permanen di tepi objek wisata Pantai Panjang tepatnya di Belakang Bencolen Mall hangus terbakar. Peristiwa itu dilaporkan terjadi jelang waktu sahur atau sekira pukul 03.16 WIB, Kamis (7/5).

Dijelaskan Bagus Arianto, pemilik Kedai Kopi SLE, api bermulai membakar kedai makanan Pak Aden dan merambat cepat ke kedua kedai lainnya."Saya masih tidur saat api masih kecil. Tiba-tiba dibangunkan polisi dan membantu meredakan api. Tapi na'as, api lebih cepat membakar kedai dan seisinya," jelasnya.

Lanjut dijelaskannya, dugaan kebakaran berasal dari sumber listrik. "Sebenarnya kondisi listrik kami mati malam itu. Tapi, setelah saya telusuri ada kabel yang sengaja numpang di meteran tanpa sepengetahuan kami," sampai Bagus.

Akibat dari musibah kebakaran ini Dia merugi hingga Rp 35 juta. Untungnya tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Ditempat terpisah, korban kebakaran bernama, Aden mengatakan lapaknya adalah salah satu sumber pencaharian sehari-hari.

"Karena saya sudah tidak kuat lagi kerja bangunan, jadi ini kerjaan saya sehari-hari bersama istri," kata Aden.

Lanjutnya Ia berharap, pemerintah dapat memberi perhatian atas korban kebakaran, semisal dibantu dibangunkan auning berjualan bagi  pengusaha kecil menengah, seperti kami ini," tutupnya. (crv).

Tags :
Kategori :

Terkait