Peristiwa Berdarah Sosokan Baru Terindikasi Perampokan

Jumat 08-05-2020,19:53 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO, KEPAHIANG - Upaya Polres Kepahiang dan jajaran mengungkap kasus penganiayaan terhadap Linda (alm) warga Desa Sosokan Baru, Kecamatan Muara Kemumu sudah menemukan titik terang. Bahkan, identitas terduga pelaku dalam peristiwa berdarah tersebut sudah dikantongi. "Ya, sementara ini identitas terduga pelaku dalam kejadian ini sudah kita kantongi," ungkap Kapolres Kepahiang, AKBP Suparman, S.Ik.

Dijelaskannya, berdasarkan hasil penyelidikan sementara ini, motif kejadian tersebut ada dugaan indikasi perampokan. Sebab, ada informasi bahwa ada barang berharga milik korban yang hilang. "Intinya motif kasus ini masih kita dalam lagi. Mudah-mudahan dalam waktu dekat pelaku dalam kejadian ini berhasil diungkap," terangnya.

Berdasarkan keterangan dari keluarga korban, selain mengenakan cincin saat itu korban juga membawa perhiasan gelang emas. Saat jasad korban ditemukan di tangan korban petugas hanya menemukan perhiasan cincin yang masih melekat di jari korban. Sedangkan gelang emas yang belum diketahui beratnya ini informasinya hilang. Jadi, dalam kasus ini ada indikasi motifnya perampokan. "Awalnya memang tidak ada indikasi perampokan, karena saat ditemukan cincin korban masih ada. Tapi ternyata informasi terakhir yang kami terima dari keluarga korban. Saat itu, korban juga memiliki gelang emas yang ternyata hilang dari tangan korban. Jadi, kuat dugaan kasus ini bermotif perampokan," demikian Kapolres.(ide)

Tags :
Kategori :

Terkait