GANN Provinsi Bagikan 30 Paket Sembako

Senin 11-05-2020,21:00 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO, BENGKULU - Generasi Anti Narkotika Nasional (GANN) Provinsi Bengkulu, membagikan 30 paket sembako di sekitaran wilayah Bumi Ayu, Pagar Dewa, Lingkar Barat, Sukarami dan Kandang Limun pada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19. Paket sembako yang dibagikan ini, merupakan hasil donasi dari para anggota srikandi GANN Provinsi.

"Ada 30 KK yang kami bagikan sembako hari ini (Senin-red), bagi masyarakat yang membutuhkan. Diantaranya kaum duafa, pedagang dan lain-lain. Apalagi, dampak Covid-19 ini banyak masyarakat terkena PHK di tempat mereka bekerja. Setidaknya, dapat meringankan beban mereka untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari," ujar Ketua GANN Provinsi, Yusnaini pada radarbengkuluonline.com, kemarin.

Paket sembako yang dibagikan berupa, beras, gula, minyak dan sirup. Dari hasil donasi yang diberikan para anggota GANN, dampaknya sangat terasa bagi masyarakat yang mendapat bantuan paket sembako tersebut. Apalagi, kebutuhan bahan pangan pokok di bulan Ramadan terus meningkat. "Ditengah pandemi Covid-19, GANN yang notabenenya penggiat anti narkoba, juga ikut membantu masyarakat untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari. Jangan dilihat dari segi materi yang kami berikan, tapi kekompakan kami bersama untuk terus berbagi," tuturnya.

Yusnaini juga berterima kasih pada seluruh anggota yang sudah memberikan donasi pada bantuan sembako tersebut. "Terima kasih banyak pada teman-teman anggota GANN Bengkulu, khususnya srikandi GANN. Setiap ada musibah kepedulian terhadap sesama patut diacungi jempol. Semoga amal kebaikan kita semua dibalas oleh Allah SWT, dan penyebaran Covid-19 dapat segera diatasi bersama," tutupnya. (ach)

Tags :
Kategori :

Terkait